Selasa, 03 Desember 2019

Jenis Parfum Pria Terbaik Tahun 2019

BY Pampan


Jenis Parfum Pria Terbaik Tahun 2019 - Berbelanja untuk parfum baru bisa membebani dengan semua aroma yang tersedia. Tidak hanya ada banyak aroma yang tersedia, ada juga konsentrasi aroma yang berbeda. Di bawah nama parfum pada botol biasanya akan menjadi konsentrasi wewangian. Konsentrasi wewangian mengacu pada kekuatan yang dimiliki aroma.

Jenis Parfum Pria Terbaik Tahun 2019

Parfum Pria Terbaik dengan konsentrasi aroma lebih tinggi mengandung lebih banyak minyak parfum dan sedikit alkohol. Konsentrasi wewangian dipecah menjadi beberapa kategori termasuk parfum, eau de parum, eau de toilette, eau de cologne, dan eau fraiche.

Parfum
Parfum, juga dikenal sebagai extrait de parfum atau parfum murni, memiliki konsentrasi aroma tertinggi. Parfum akan mengandung aroma mulai dari 15% hingga 40%, namun konsentrasi umumnya antara 20% hingga 30% untuk sebagian besar parfum. Dari semua aroma, parfum bertahan paling lama. Parfum ini termasuk parfum isi ulang yg wanginya tahan lama untuk pria, biasanya enam hingga delapan jam.

Parfum umumnya juga memerintahkan harga tertinggi dari semua jenis wewangian karena tingginya konsentrasi aroma. Orang dengan kulit sensitif dapat melakukan lebih baik dengan parfum karena mereka memiliki alkohol jauh lebih sedikit daripada jenis wewangian lainnya dan karena itu tidak mungkin mengeringkan kulit.

Eau de Parfum
Setelah parfum, eau de parfum (EDP) memiliki konsentrasi wewangian tertinggi berikutnya. Eau de parfum umumnya memiliki konsentrasi wewangian antara 15% dan 20%. Rata-rata, eau de parfum akan bertahan selama empat hingga lima jam. Ini juga umumnya lebih murah daripada parfum dan meskipun memang memiliki konsentrasi alkohol yang lebih tinggi daripada parfum, itu lebih baik untuk kulit sensitif daripada jenis wewangian lainnya.

Eau de Toilette
Eau de toilette (EDT) memiliki konsentrasi wewangian antara 5% dan 15%. Ini lebih murah daripada eau de parfum dan merupakan salah satu jenis pewangi yang paling populer. Aroma EDT biasanya akan bertahan selama dua hingga tiga jam. Eau de toilette dianggap oleh beberapa orang sebagai pakaian sehari-hari sementara eau de parfum dianggap pakaian tidur.

Cobala Juga Salah Satu Jenis Parfum Pria Terbaik Dibawah Ini!
Eau de Cologne
Eau de cologne, atau EDC, memiliki konsentrasi wewangian yang jauh lebih rendah daripada jenis parfum di atas. EDC umumnya memiliki konsentrasi aroma 2% hingga 4% dan konsentrasi alkohol yang tinggi. Ini lebih murah daripada jenis wewangian lainnya namun aroma umumnya hanya bertahan hingga dua jam.

EDC umumnya datang dalam botol yang lebih besar dan lebih banyak aroma yang perlu digunakan. Awalnya eau de cologne mengacu pada resep tradisional yang menggunakan ramuan dan catatan jeruk dengan sedikit penahan dengan catatan dasar.

Eau Fraiche
Eau fraiche mirip dengan eau de cologne karena aroma biasanya akan bertahan hingga dua jam. Eau fraiche memiliki konsentrasi wewangian yang bahkan lebih rendah daripada eau de cologne, biasanya hanya 1% hingga 3%. Walaupun eau fraiche memiliki konsentrasi wewangian yang rendah, eau fraiche tidak mengandung alkohol dalam jumlah tinggi. Seiring dengan aroma, sisa eau fraiche sebagian besar adalah air.

Seiring dengan jenis parfum yang tercantum di atas, ada kabut, aftershave, dan jenis wewangian lain yang tersedia. Nah, jadi itulah dia beberapa jenis Parfum Pria Terbaik yang telah kami sajikan untuk Anda. Demikianlah pembahasan artikel ini saya buat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, terimakasih.